pelajar bengkulu

10 Motor Pelajar Diangkut

BENGKULU – Polsek Gading Cempaka makin intensif menertibkan kendaraan bermotor yang dibawa pelajar ke sekolah. Kemarin (25/11), dipimpin Panit Reskrim Ipda Diaritz Felle, razia digelar di SMKS 8 Grakarsa Bengkulu.
Sedikitnya, 10 unit motor siswa SMKS Grakarsa yang menggunakan knalpot racing diangkut dan diamankan di Mapolsek Gading Cempaka. ‘’Tindakkan tegas kami lakukan karena sebelumnya para siswa sudah kami sosialisasikan tentang tertib lalu lintas. Ternyata masih ada yang melanggar,’’ ungkap Kapolres Bengkulu AKBP H Joko Suprayitno, SST, MK didampingi Kapolsek Gading Cempaka AKP Mada Ramadita, S.Ik melalui Panit Reskrim Diaritz Felle.
Pantauan RB, sekitar 15 anggota Polsek Gading Cempaka baik yang menggunakan seragam maupun preman, kemarin turun memeriksa kelengkapan kendaraan di SMKS Grakarsa.
Dibantu pihak sekolah, setiap kendaraan yang terparkir di sekolah diperiksa, saat para pelajar melakukan kegiatan belajar mengajar. Polisi yang melihat ada motor yang menggunakan knalpot racing atau modifikasi, langsung diangkut dan dibawa ke Mapolsek Gading Cempaka karena dinilai mengganggu, terutama suara bising yang dikeluarkannya.
‘’Kami menyambut baik apa yang dilakukan Polsek Gading Cempaka, mengingatkan suara bising knalpot racing mengganggu kegiatan belajar mengajar siswa,’’ kata Wakil Kepala Kesiswaan SMKS Grakarsa Razin, S.Pd.(cik)
 harianrakyatBengkulu.com

0 komentar:

Posting Komentar